Rambu-Rambu Lalu Lintas

Posted: Oktober 18, 2008 in Cerita Lucu

KOPRAL JONO : Saya ini sudah 20 tahun jadi polisi, saya ini anti suap, tugas saya melindungi dan mengayomi masyarakat, mulai tahun ini saya bertugas di pertigaan ini, kalau ada anak sekolah yang bergajulan dan sok jadi preman, siap-siap saja, akan saya tindak dengan tegas.
Tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang berhenti di pertigaan, ternyata dia anak sekolah, gara-gara dia berhenti tepat di pertigaan kendaraan-kendaraan yang di belakangnya hampir saja pada saling tabrakan, untung saja mereka mengerem tepat waktu sehingga tabrakan dapat dihindari.
Kopral Jono yang melihat kejadian ini langsung menindak pengendara sepeda motor tersebut dan menyuruh dia menepi di pinggir jalan.
KOPRAL JONO : Kamu ga liat apa…? Gara-gara ulah kamu yang ugal-ugalan di jalan raya, hampir saja tadi terjadi kecelakaan beruntun. Emangnya ini jalan nenek moyangmu apa? Sembarangan aja di jalan raya.
PELAJAR : Ha…ha…ha…(ketawa)
KOPRAL JONO : Eh…malah ketawa kamu ini… Ga sopan kamu ini
PELAJAR : Pak polisi ya…? Ha…ha…ha… Bapak sudah sarapan belum…?
KOPRAL JONO : Kamu ini… mau coba-coba suap bapak dengan nasi padang ya? Ga mempan… bapak ini polisi yang jujur… nih denger ya dek, walaupun bapak ini keliatan seperti potongan orang miskin, walaupun anak bapak banyak yang tiap hari minta uang sama bapak, bapak pantang di sogok, HARAM… Buka he;m kamu…!
PELAJAR : Ga mau… saya ini pelajar, sekarang sudah mau jam 7 pak, nanti kalau saya sampai terlambat bapak mau tanggung jawab?
KOPRAL JONO : Nih anak sudah salah masih ngeyel saja… jadi gini potongan anak sekolahan jaman sekarang, ga pernah di ajarin tata krama di sekolahan apa? Pokoknya kamu saya tilang… kalu kamu mau bayar denda sekarang, bayar 50ribu… atau kamu mau ditilang saja dan sidang hari rabu ini…?
PELAJAR : Eit…nanti dulu pak… salah ini saya apa pak?
KOPRAL JONO : Buka helm kamu dulu! Ga sopan banget kamu ya.
PELAJAR : Ga mau… jelasin dulu apa salah saya pak?
KOPRAL JONO : Kamu liat tulisan gede yang nempel di pohon itu dek? liat ga? jangan-jangan mata kamu katarak ya? di situ ditulis LURUS JALAN TERUS, bisa baca ga?
PELAJAR : Iya pak saya tau…
KOPRAL JONO : Nah..terus kenapa kamu masih tetep saja melanggar?
PELAJAR : Justru karena saya tau ada tulisan LURUS JALAN TERUS makanya saya tadi berhenti, dari pada saya melanggar peraturan lalu lintas.
KOPRAL JONO : Lho… ko gitu… tadi katanya tau itu tulisan LURUS JALAN TERUS ko adek malah berhenti?
PELAJAR : Nih pak…(sambil membuka helm) Saya ini keriting… makanya saya berhenti, karena katanya LURUS JALAN TERUS…
KOPRAL JONO : Ha…ha…ha… dasar goblok… sudah SMA masih saja goblok… tulisan itu maksudnya, kalau adek mau lurus ga belok ke arah kiri, tinggal lurus saja, bukan maksudnya yang boleh jalan itu yang punya rambut lurus doank, kalu begitu caranya repot donk adek… nanti gara-gara mau lewat jalan ini semua orang mesti di rebonding donk rambutnya, salon-salon bakal rame pengunjung tuh… Ha…ha…ha…DASAR GOBLOK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s